Call Us : ( +62 ) 839 654 62666
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00

Nyeri Sendi

Nyeri sendi biasanya diderita oleh orang yang sudah lanjut usia atau tua atau yang terkena penyakit asam urat, rematik, kolesterol dan sebagainnya, maka biasanya penyakit ini disebut dengan penyakit orang tua. 

Seseorang yang menderita nyeri sendi akan merasakan peradangan yang sangat hebat serta rasa nyeri yang sangat tajam tidak bisa dihindari. 

Banyak orang yang masih menganggap penyakit ini sebagai penyakit yang biasa saja dan memilih untuk membiarkannya saja tanpa melakukan pengobatan atau pencegahan. Namun sebenarnya hal tersebut sangatlah tidak baik untuk tubuh kita sendiri, sebab penyakit ini jika dibiarkan secara terus menerus akan lebih parah lagi bahkan sampai mengalami kelumpuhan permanen. Sebelum kita bahas mengenai obat nyeri sendi herbal, sebaiknya kita kenali dulu gejala – gejala serta penyebabnya untuk langkah antisipasi serta cara untuk mengatasinya. 

Nyeri sendi biasanya muncul disebabkan oleh pola hidup yang tidak baik serta pola makan yang tidak teratur. Selain itu terkadang penyakit ini timbul disebabkan juga oleh kurangnya porsi olahraga untuk tubuh kita. 

Berikut gejala – gejala nyeri sendi :

  • Terasa nyeri pada bagian persendian secara berulang – ulang.
  • Mengalami rasa sakit serta kekakuan di bagian sendi ketika bangun tidur.
  • Umumnya daerah sendi yang terserang adalah bagian tumit, jari kaki, pegelangan tangan hingga siku.
  •  Sendi akan terasa nyeri, ngilu serta kesemutan yang menjadikan sendi membengkan dengan warna kemerahan.
  • Bila kasusnya parah, umumnya daerah persendian yang terserang akan terasa sakit serta sulit untuk digerakkan.

SHARETHIS